MALUKU

Anggota Polisi di Aru Tewas Dengan Kepala Tertembak

Brigpol Marcelo Tanifan

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang anggota Polres Kepulauan Aru, Brigpol Marcelo Tanifan tewas secara mengenaskan dengan luka tembak dibagian kepala, Jumat (1/12/2017).

Korban yang bertugas sebagai anggota Propam ini ditemukan tewas di rumah mertuanya di perumahan dinas Polres kepulauan Aru pada pukul 16.00 WIT. Kuat dugaan, korban tewas setelah mnembaki kepalanya sendiri dengan pistol Revolver miliknya.

Informasi yang dihimpun Serambi Maluku.com menyebutkan sebelum ditemukan tewas, korban sempat diantar pulang oleh seorang rekannya. Setelah itu korban kemudian masuk kedalam kamar dan mengambi pistol miliknya.

“Saat itu korban langsung menodongkan pistol ke bagian belakang kepalanya snediri, dia sempat mengatakan kepada temannya itu coba lihat ini dan temannya itu mengatakan kepada korban jangan bikin begitu dan dalam waktu sekejap korban langsung terjatuh,”kata sumber tersebut.

Sementara Kapolres Kepulauan Aru, Adolf Bormasa yang dihubungi secara terpisa membenarkan adanya insiden tersebut.
“Iya benar ada kejadian tadi. Kejadiannya itu di rumah dinas Polres Aru di Dobo, itu rumah dinas mertuanya,”kata Bormasa.

Dia mengungkapkan terkait insiden itu, hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut apakah korban tewas karena bunuh diri ataukah ada penyebab lainnya.

“Kita masih dalami belum bisa kita simpulkan apa ini karena bunuh diri ataukah tidak, yang jelas kejadiannya itu ada,”katanya.

Setelah kejadian itu, jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit Cendrawasih Dobo untuk divisum. (SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top