POLITIK

AT Comunitty Deklarasikan Dukungan untuk Said Assagaff

Ketua tim AT Comunitty, Abdullah Tuasikal dan bakal calon gubernur Maluku, Said Assagaff melambaikan tangan di acara deklarasi dukungan AT Comunitty untuk Said Assagaff di Waiheru Ambon, Minggu (1/10/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ribuan relawan Abdulah Tuasikal atau AT Communitty, Minggu (1102017) mendeklarsasikan dukungan untuk memenangkan Said Assagaff sebagai Gubernur Maluku periode kedua.

Acara deklarasi yang berlangsung di pusat kegiatan olahraga milik AT di kawasan Waiheru, Kecamatan Baguala Ambon, itu turut dihadiri Said Assagaff, Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua dan sejumlah pimpinan SKPD Provinsi Maluku.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan naskah deklarasi dukungan oleh salah seorang tim relawan, dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi dukungan oleh Ketua Tim AT Comunitty, Abdullah Tuasikal.

Dalam kesempatan itu AT mengungkapkan, komunitas yang dipimpinnya itu memilih mendukung Said Assagaff sebagai gubernur Maluku untuk periode kedua, karena Said Assagaff dinilai berhasil membangun Maluku.

Mantan Bupati Maluku Tengah dua periode ini mengklaim bahwa jumlah massa yang tergabung dalam AT Comunitty mencapai ratusan ribu orang dan mereka telah siap untuk memenangkan Said Assagaff sebagai gubernur Maluku.

“Saya memilih tidak maju karena Pak Said Assagaff cukup kuat dan dari sisi pembangunan, beliau ini berhasil membangun Maluku. Jadi kita siap untuk memenangkan beliau di Pilgub Maluku 2018 nanti,”kata Abdullah disambut tepuk tangan ribuan pendukungnya.

Menurut AT, meski tidak ikut sebagai peserta dalam Pilgub nanti, namun bukan berarti dia tidak lagi memberikan kontribusi bagi pembangunan di Maluku. Bagi AT, dengan mendukung Assagaff maka, seluruh gagasan dan kontribusi pembangunan akan dititipkan kepada calon petahana tersebut.

“Hari ini bapak AT tidak maju tapi bukan berarti AT tidak ikut berkontribusi terhadap pembangunan, kontribusi pembangunan kita serahkan dengan menyatakan sikap mendukung bapak said Assagaff sebagai gubernur Maluku,”katanya.

AT mengklaim jumlah massa yang tergabung dalam komunitas yang dipimpinnya itu lebih dari 100 ribu orang. Dengan jumlah itu dia meyakni akan ikut membantu memenangkan Assagaff pada Pilgub nanti.

“Jumlah massa yang tergabung dalam AT Comonitty ini lebih dari 100 ribu orang. Dulu waktu tidak masuk putaran kedua di Pilgub Maluku, saya langsung intruksikan kepada seluruh relawan untuk mendukung Pak Said Assagaff jadi kalau hari ini kami bersama Pak Said lagi yang lain tidak perlu komentar,”paparnya.

Sementara itu, Said Assagaff mengaku sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan kepadanya itu. Menurutnya dukungan dari relawan AT Comunitty akan sangat membantunya dalam menghadapi Pilgub Maluku 2018 mendatang.

“Saya sangat apresiasi sekali dengan dukungan ini. Tadi waktu masuk saya kaget karena sangat banyak sekali,”ujarnya.

Acara deklarasi dukungan untuk Said Assagaff itu juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lomba goyang Waiheru yang diikuti oleh sekitar 3.000 peserta yang tergabung dalam 250 grup. Acara lomba itu sendiri dibuka secara resmi oleh Said Assagaf. (K54-12)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top