KRIMINAL

Bakar Salon Waria Karena Cemburu, Delon Nginap di Bui

Kapolsek Sirimau AKP Welhemus Minanlarat

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Delon Hehanussa (21) pelaku pembakaran salon kecantikan milik seorang waria berinisial NP alias Nevi di kawasan Hatiwe Kecil Kecamatan Sirimau akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini selanjutnya ditahan di Polsek Sirimau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sirimau AKP Welhemus Minanlarat mengungkapkan, setelah ditetapkan sebagai tersangka Delon langsung ditahan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka ditahan berdasarkan surat perintah penahanan nomor SP HAN/35/XI/2017,”kata Minanlarat kepada waratwan, Rabu (22/11/2017).

Sebelumnya Nevi yang juga kekasih tersangka sempat mencabut laporannya terkait kasi penganiayaan yang dialaminya di polisi karena merasa kasihan dengan kekasihnya itu. Dia bahkan mengakui alasannya mencabut laporan itu karena masih mencintai Delon.

Sebagaimana diberitakan Delon Hehanussa seornag tukang ojek warga Hatiwe Kecil Kecamatan Sirimau nekat menghajar kekasihnya Nevi hingga babak belur di sebuah toko tak jauh dari pusat perbelanjaan Ambon Plaza pada Selasa kemarin. Saat menganiaya Nevi, Delon dalam keadaan mabuk berat.

Selain menganiaya kekaishnya itu, Delon juga ikut membakar salon kecantikan milik Nevi yang berada di Hatiwe Kecil. Aksi penganiayaan dan pembakaran salon itu dilakukan Delon lantaran dia terbakar cemburu. Pasalnya Nevi kekasihnya kerap berjalan bersama lelaki lain. (SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top