KRIMINAL

Beli Rokok di Warung, Latupono Dicegat Lalu Dikeroyok Hingga Babak Belur

ilustrasi pengeroyokan

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Rasid Latupono, warga Jalan Baru, kawasan IAIN Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon babak belur dikeroyok sejumlah orang tak dikenal (OTK), Jumat (7/7/2017).

Aksi pengeroyokan terjadi saat korban hendak pergi membeli rokok di kios yang berada tepat di pertigaan Arbes. Saat itu sejumlah pria mencegat korban dan langsung mengeroyoknya. Akibat pengeroyokan itu korban menderita luka di bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

“Korban juga di maki saat itu, dia dicegat dan dianiaya tepat di pertigaan Arbes, pelakunya itu sekitar lima orang,”ujarnya kepada waratwan.

Menurut Anakotta korban saat itu sempat lari menyelamatkan diri menuju salah satu rumah keluarganya di pertigaan Arbes. Namun para pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang itu mengejar dan kembali menangkap korban, saat itu korban kembali dihajar beramai-ramai.

“Korban mengalami pendarahan di hidung, luka lecet di kepala sebelah kiri dan kanan, bengkak pada alis mata kiri, hidung serta luka bengkak di dahi,”ujarnya.

Tak berselang lama, sejumlah aparat kepolisian dari Polres Ambon dan Polsek Sirimau tiba di TKP. Korban kemudian diamankan dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon untuk mendapat perawatan medis.

“Korban mengaku mengenal salah satu pelaku. Pelaku itu masih dalam lidik. Situasi di TKP sampai saat ini masih terpantau aman terkendali,” tutupnya. (CR1)

 

 

Click to comment

BERITA POPULER

To Top