POLITIK

Bendera PPP Ramai Berkibr di Deklarasi SANTUN

Sejumlah bendera PPP ikut dikibarkan diacara deklarasi pasnagan SANTUN di lapangan Merdeka, Rabu (10/1/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ikut dikibarkan di acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Said Assagaff-Anderias Rentanubun (SANTUN) yang dipusatkan di lapangan Merdeka Ambon, Rabu (10/1/2018).

Pengibaran bendera PPP ditengah masa pendukung SANTUNini tentu menarik perhatian warga lainnya karena di Pilkada Maluku, PPP memberikan dukungannya kepada pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno.

“Ih itu ada bendera PPP lai ee, PPP bukannya di Murad,”Tanya salah seorang warga kepada rekannya yang sama-sama ikut dalam acara deklarasi tersebut.

Pantauan di lapangan, ada lebih dari sepuluh bendera PPP yang dikibarkan sejumlah warga di tengah acara deklarasi tersebut. Para pemuda yang mengibarkan bendera parta berlambang Ka’bah itu pun tidak diketahui apakah kader PPP atau bukan.

Salah seorang pengurus DPW PPP Maluku mengaku kalau pengibaran bendera partai tersebut dilakukan karena bisa saja mereka yang membawa bendera itu lebih memilih pasangan SANTUN di Pilgub Maluku.

“Partai tidak mengintruksikan membawa bendera ke lapangan Merdeka, mungkin saja mereka para pemuda itu menyukai SANTUN,”katanya (SMN)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top