GAYA HIDUP

Bersepeda, Cara Prajurit Lantamal Ambon Jaga Kebugaran dan Kebersamaan

Para prajurit dan perwira Lantamal IX Ambon yang tergabung dalam ‘Tim Atlantix9-CC’ saat kegiatan bersepeda, Sabtu (8/4/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Bersepeda menjadi salah satu kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh personil Lantamal IX Ambon. Selain untuk menambah kebugaran, dengan bersepda, para personil Lantamal Ambon juga terus menjaga kebersamaan.

Untuk menjaga kekeluargaan serta interaksi antar pencinta gowes Lantamal IX atau yang biasa disebut ‘Tim Atlantix9-CC’ (Armada Tangguh Lantamal IX Cycling Community) bersama dengan masyarakat di pesisir pantai menggelar gowes, Sabtu (8/4/2017).

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono mengatakan kegiatan yang dilakukan itu juga untuk menikmati keindahan dan pemandangan pantai dan Kota Ambon.

“Karena kegiatan ini dapat memberikan gambaran secara nyata tentang situasi dan kondisi yang sangat aman, tenteram dan nyaman di masyarakat Ambon dengan keindahan pemandangan lautnya yang tidak kalah dengan daerah lain,”ungkapnya.

Orang nomor satu di Lantamal IX ini berharap, kegiatan tersebut kedepan agar lebih dimasyarakatkan lagi dan menjadi salah satu olahraga favorit bagi masyarakat di Ambon, khusunya para prajurit Lantamal IX.

“Semoga juga dapat memotivasi kepada masyarakat Ambon untuk mencintai olahraga ini,”katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Lantamal IX Ambon yang jugai Kayanus gowes Tim Atlantix-CC, Mayor Laut (K) dr. Rudy Cahyono, mengatakan bersepeda menjadi salah satu sarana refreshing akhir pekan serta upaya menjalin kekompakan antar Perwira dan anggota guna menyegarkan kembali fisik dan mental setelah beraktivitas dinas selama sepekan.

“Sehingga menjadi segar dan menambah kebugaran serta menumbuhkan semangat kerja dalam mendukung tugas pokok Markas Komando Lantamal IX. (SMN).

Click to comment

BERITA POPULER

To Top