KRIMINAL

Brteriak Minta Tolong, Nenek Henny Langsung Dihajar Seorang Pria yang Hendak Mencuri

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Seorang nenek bernama Henny Tomasoa, warga Batu Gantung, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, mengalami memar dibagian wajahnya setelah dianiaya seorang pria tidak dikenal di dalam kamarnya.

Aksi tersebut menimpa wanita berusia 60 tahun itu pada Minggu (23/4/2017) pukul 04.30 WIT. Dari informasi yang dihimpun,  Henny dianiaya setelah dia berteriak meminta tolong saat pria tersebut melancarkan aksinya.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Nikolas Anakotta saat itu pelaku tiba-tiba masuk kedalam kamar nenek tersebut dan langsung membumkam mulutnya. Sang nenek yang terkejut lalu berteriak, dan saat itulah pelaku menghajar korban dibagian wajahnya.

“Pelaku memukuli wajah korban setelah korban berteriak minta tolong,”kata Anakotta kepada waratwan, Selasa (25/4/2017).

Anakotta menduga pelaku saat itu hendak mencuri di dalam kamar tersebut. Menurut dia usai menghajar korban, pelaku yang mengenakan switer berwarna abu-abu itu langsung kabur meninggalkan korban.

“Setelah menghajar korban, pelaku kabur melalui jendela dapur rumah. Korban sempat membuka pintu dapur berteriak meminta pertolongan warga. Tapi sayang pelaku berhasil kabur,” katanya.

Saat ini kata dia polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait insiden itu termasuk juga korban. (SMJ)

 

Click to comment

BERITA POPULER

To Top