KRIMINAL

Cemburu Buta, Tukang Ojek ‘Palungku’ Waria dan Bakar Salon

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Diduga lantaran cemburu, seorang tukang ojek bernama Delon Hehanussa warga Hatiwe Kecil, Kecamatan Sirimau Ambon tega menghajar seorang waria berinisial NP hingga babak belur di sebuah toko tak jauh dari pusat perbelanjaan Ambon Plaza, Selasa (21/11/2017).

NP yang tak lain adalah kekasihnya itu dihajar dengan kepalan tangan di bagian wajahnya hingga memar. Korban lalu disuruh pulang ke rumahnya usai kejadian itu.Saat menganiaya kekasihnya itu, Delon dalam kondisi mabuk berat.

Salah seorang warga yang melihat insiden penganiayaan itu mengatakan, sempat terjadiadu mulut sebelum pelaku menghajar korban secara bertubi-tubi,”Dia(Pelaku) memang sednag mabuk, saat itu dia sempat marah-marah lalu memukul waria itu,”kata Any kepada Serambi Maluku.com.

Menurut Anny saat itu pelaku juga sempat mengancam akan membakar salon milik kekasihnya jika dia tidak mau menuruti perkataannya,”Pelaku juga ada ancam korban, kata mau bakar dia pung salon,”ujarnya.

Ancaman pelaku ternyata bukan main-main, tak berselang lama Delon yang meninggalkan lokasi kejadian langsung bergegas menuju salon kecantikan milik kekasihnya yang berada di Hatiwe Kecil dan langsung membakarnya.

Informasi yang dihimpun, kebakaran salon kecantikan itu membuat warga sekitar kepanikan. Beruntung warga segera berusaha untuk memadamkan korbaran api sehingga tidak merambat ke rumah-rumah warga lainnya.

Korban yang mengetahui salonnya dibakar, kemduian mendatangi kantor Polsek Sirimuau untuk melaporkan perbuatan kekasihnya itu,”Setelah mendapatkan informasi dari temannya, korban langsung mendatangi polisi untuk melaporkan kejadian itu,”kata sumber tersebut.

Kapolsek Sirimau AKP Welhemus Minanlarat mengatakan insiden penganiayaan dan pembakaran salon kecantikan milik korban itu lantaran pelaku cemburu terhadap kekasihnya itu, ”Dia cemburu karena kekasihnya sering berjalan dengan lelaki lain,”katanya.

Menurut Minanlarat kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,”Kerugian akibat kebakaran salon itu ditaksir mencapai Rp 20 juta,”ujarnya. (SMH).

Click to comment

BERITA POPULER

To Top