AMBOINA

DPRD Blitar Puji Toleransi Masyarkat di Ambon

Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustav Latuheruberjabat tangan dengan Wakil Ketua DPRD Blitar Jawa Timur Slamet si kantor Wali Kota Ambon, Senin (5/2/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Wakil Ketua DPRD Kota Blitar, Jawa Timur, Slamet  memuji tingginya sikap toleransi antarumat beragama di Kota Ambon.

Menurut Slamet toleransi antarumat beragama di Kota Ambon patut dicontohi umat Bergama lainnya yang ada di Indonesia. Hal itu diungkapkan Slamet di Kantor Wali Kota Ambon, Senin (5/2/2018).

“Toleransi antarumat beragama di Kota Ambon sangat tinggi sekali, dan patut dicontohi oleh daerah lain,”kata dia.

Slamet bersama rombongan DPRD Blitar datang ke Ambon dalam rangka kunjungan kerja. Selain para anggota DPRD, ikut dalam kunjungan itu juga sejumlah pimpinan SKPD Kota Blitar.

Kedatangan rombongan DPRD Kota Blitar ini diterima oleh Sekretaris Kota Ambon, Anthony Gustav Latuher.

Menurut Slamet selain sikap toleransi yang tinggi warga Kota Ambon juga masih menjunjung nilai-nilai gotong royong. Tak lupa dia pun memuji keindahak kota Ambon dan keramah-tamahan masyarakatnya.

Kunjungan  kerja rombongan DPRD Kota Blitar bersama pejabat pemerintah kota tersebut bertujuan untuk mempelajari system pendidikan dan kesehatan yang ada di Kota Ambon. (SMJ)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top