KRIMINAL

Dua Kelompok Pemuda di Baguala Terlibat Perang Batu

Aparat kepolisian membubarkan aksi saling lemar dua kelompok pemuda di kecamatan Baguala Ambon, Selasa (20/6/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Dua kelompok pemuda di Kecamatan Baguala Ambon, yakni kelompok pemuda dari lorong Cokro, desa Waiheru dan kelompok pemuda dari desa Hunuth, Selasa (20/6/2017) malam terlibat baku lempar.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab sehingga kedua kelompok pemuda itu kembali terlbat aksi saling lempar, yang jelas aksi itu sempat mengganggu arus lalu lintas yang ada di wilayah itu.

Sejauh ini tidak ada laporan korban luka dalam insiden itu, untuk mencegah insiden itu berujung bentrokan, aparat Polsek Baguala dan personil TNI langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menghalau masa yang terlibat ketegangan.

Beberapa saat setelah aparat tiba, konsentrasi masa dari kedua kelompok pemuda langsung di bubarkan, warga yang dibubar kan kemudian kembali ke rumahnya masing-masing. Untuk menjaga agar kedua kelompok pemuda itu tidak lagi saling lempar, hingga Rabu dinihari aparat masih berjaga-jaga di lokasi kejadian .

“Saat ini sudah bubar, sudah kondusif lagi, tapi aparat masih terus memantau di lapangan,”kata salah seorang sumber.

Dua kelompok pemuda ini sudah beberapakali terlibat tawuran, terakhir kali kedua kelompok pemuda saling serang dengan batu dan kayu pada pertengaan April 2017 lalu. (SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top