AMBOINA

Dua King Bertabrakan di Wayame, Satu Pengendara Tewas

korban tewas kecelakaan lalu lintas di kawasan Wayame Ambon

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Rabu (29/11/2017).

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor Yamaha RX King itu mengakibatkan seorang pengedara sepeda motor yang diketahi bernama Brian Sabandar tewas. Warga Wayame ini menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Bahayangkara Ambon.

Sedangkan pengendara RX King satunya lagi, Rifandi Umabaihi saat ini dalam keadaan kritis di rumah sakit. Sebelumnya seorang warga Passo, Kecamatan Baguala juga tewas setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan tersebut beberapa hari lalu.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi pada Rabu dinihari itu bermula saat Rifandi bergerak dari arah Tugu dr Leimena Poka, menuju Wailela. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah belakang, korban Brian melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai Rifandi.

Kuatnya tabrakan itu membuat kedua korban langsung terhempas dari atas sepeda motor yang mereka dikendarai. Akibatnya kedua korban mengalami luka serius, korban Brian seketika langsung bersimbah darah.

Warga yang mengetahui insiden kecelakaan itu lantas melarikan kedua korban ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis, namun saying nyawa Brian tidak dapat tertolong dan akhirnya tewas. (SMN)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top