AMBOINA

Hantam Garasi Mobil, Siswa SMA 3 Ambon Tewas Pata Leher

Siswa SMA Negeri 3 Ambon korban kecelakaan tewas di jalan dr Latumeten Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (10/11/2017).

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kecelakaan lalulintas merenggut nyawa soerang pengedara sepeda motor bernama Lucky Rohman Azizi saat melintas di kawasan Jalan dr Latumeten, tepatnya di kawasan Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Jumat (10/11/2017).

Kecelakaan tunggal itu terjadi setelah korban yang diketahui seorang pelajar SMA Negeri 3 Ambon ini melaju kencang dengan sepeda motor Yamaha Vixion dari arah Hatiwe menuju rumahnya di kawasan Air Sakula, Desa Laha.

Saat itu korban yang tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya langsung menabrak sebuah garasi mobil di lokasi kejadian hingga korban terjatuh. Akibat benturan yang terjadi, korban mengalami pecah kepala dan pata leher.

Sebelum tewas korban yang bersimbah darah sempat dilarikan ke rumah sakit dr Haulussy Ambon, namun karena terluka parah korban akhirnya meregang naywa.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian mengungkapkan saat itu kendaraan yang dipacu korban melaju dengan sangat kencang sehingga korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan terjadilah kecelakaan itu.

“Mungkin karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dia (korban) langsung menabrak tiang garasi mobil di TKP, setelah itu dia lalu menabrak bagian belakang mobil angkot jurusan Laha,”kata FL, Jumat (10/11/2017).

Menurutnya, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Skait Airud di kawasan Laha, namun karena saat itu tidak ada dokter, korban akhirnya di larikan ke rumah sakit dr Haulussy Ambon.

“Korban sempat dirawat di rumah skait dr Haulussy namun karena kondisinya yang parah korban akhirnya meninggal dunia,”ujarnya.

Polisi yang datang setelah mengetahui kejadian itu kemudian melakukan oleh tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban. (SMG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top