KRIMINAL

Mabuk Sambil Ngebut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tabrak Angkot di Waiheru 4 Pata Kaki

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Dua sepeda motor yang melaju kencang di kawasan Waiheru, Kecamatan Baguala tak mampu mengendalikan laju sepeda motor hingga akhirnya menabrak sebuah angkot jurusan Hunuth tepat di depan Lorong masuk Asrama Haji.

Insiden yang terjadi pada Minggu dinihari sekira pukul 24.10 Wit itu menyebabkan dua pengendara sepeda motor dan boncengannya yang berjumlah tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Dalam kecelakaan itu, para pengendara sepeda motor dan boncengannya mengalami patah kaki dan tangan. Para korban yang umumnya masih berstatus mahasiswa dan pelajar ini diduga kuta dalam keadaan mabuk berat saat ugal-ugalan di jalan.

Keempat pemuda yang berstatus mahasiswa dan pelajar adalah Yulfian Husen (21),Rilin Fatli (16), Ramlan Sumarno (22), Dewa Bujala (18), Kasmin La Ibu (20).

Mereka dilarikan warga ke RS usai menabrak angkot Jurusan Hunut yang dikemudikan La Abdul Fajar (29), warga Desa Waiheru, Ambon.

“Angkot dari arah Desa Nania. Sebelum masuk lorong Asrama Haji, pengemudi angkot menghidupkan lampu Sen kanan, dan merubah arah. Tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan dua motor dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil angkot tersebut,” ungkap Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Nikolas Anakotta Selasa (28/3/2017).

Menurut Anakotta tabrakan tersebut membuat kedua pengendara bersama boncongannya terhempas dari atas sepeda motor dan terseret di jala Raya. Bebebrapa saat setelah kejadian itu polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung membawa para korban ke rumah sakit.

“Sedangkan dua sepeda motor dan angkot yang ditabrak langsung diamankan di Polsek Baguala,”ujarnya (SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top