MALUKU

Mahasiswa Aru Galang Bantuan Dana untuk Hofni, Bayi Penderita Hidrosefalus

Mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Aru melakukang penggalangan dana untuk Hofni, bayi penderita Hidrosefalus, Sabtu (10/2/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Belasan mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Aru yang ada di Kota Ambon, Sabtu (10/2/2018) menggelar aksi penggalangan dana untuk Hofni Indro Gutanjala, bayi penderita penyakit hidrosefalus yang saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit Gatot Subroto.

Aksi pengalangan dana ini dilakukan mahasiswa di kawasan lampu merah Jalan AY Patty dan di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku sambil membentangkan beberapa poster berisi seruan kemanusiaan untuk membantu Hofni dan foto-foto bayi malang tersebut.

Horen Ismail Koorinator aksi pengalangan dana tersebut mengatakan, aksi itu sengaja dilakukan pihaknya untuk meringankan beban keluarga Hofni yang saat ini tengah berjuang menyembuhkan bayi berusia 2 tahun itu.

“Aksi ini merupakan aksi kepedulian kami terhadap Hofni dan keluarganya yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan,”kata Horen.

Dia mengaku sumbangan yang didapat dari aksi penggalangan itu selanjutnya akan dikirim kepada keluarga Hofni yang saat ini sedang menemani bayi malang itu di rumah sakit Gatot Subroto Jakarta.

“Nanti kita akan kirim semuanya ke ibunya, semoga bantuan ini nanti bisa membantu penyembuhan Hofni,”kata dia.

Selain di jalananan, aksi penggalangan bantuan untuk Hofni juga dilakukan para mahasiswa dengan mendatangi sejumlah rumah-rumah kopi yang ada di Kota Ambon.

Hofni sendiri baru saja dirawat di rumah sakit Gatot Subroto Jakarta pada Sabtu hari ini. Saat ini bayi malang itu ditemani oleh ibunya Yanti Gutanjala dan neneknya. (SMN).

Click to comment

BERITA POPULER

To Top