KRIMINAL

Mau Tanya Alasan Anaknya Dipukul, Ely Malah Dikeroyok

ilustrasi pengeroyokan

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Ely Gonidjaya seorang warga Wainitu, Kecamatan Nusanie Ambon babak belur setelah dikeroyok sejumlah pemuda tak jauh dari tempat tinggalnya. Salah satu pelaku pengeroyokan diketahui bernama Wilions Mustamu.

Insiden kekerasan yang terjadi pada Senin (3/7/2017) itu terjad saat korban hendak menanyakan alasan para pelaku menganiaya anaknya. Saat itu korban yang bertanya kepada para pelaku langsung dikeroyok.

“Jadi sebelumnya para pelaku ini memukuli anak korban, lalu korban ini mau menanyakan alasan para pelaku memukuli anaknya, tapi korban juga ikut dihajar,”kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Nicolas Anakotta, Rabu (5/7/2017).

Menurut Anakotta, pelaku tidak hanya menganiaya korban dengan tangan kosong tapi juga melempari korban dengan batu. Akibatnya korban menderita luka robek dibagian pipi dan sekujur tubuhnya.

“Korban juga dilempari bati dibagian wajahnya,”ujarnya.

Karena tidak terima dengan perlakuan para pelaku itu, korban lalu mengadukan kejadian yang menimpanya itu kepada polisi,”Kasusnya  sedang dalam proses penyelidikan saat ini,”katanya.

Click to comment

BERITA POPULER

To Top