OLAHRAGA

Milan Hancurkan SPAL 4-0 di Stadion Polo Mazza

Selebrasi para pemain AC Milan saat membobol gawang SPAL dalam lanjutan SERI A jornada ke 24 di Stadion Polo Mazza, Sabtu (10/2/2018)

FERRARA – Patrick Cutrone mencetak dua gol ketika AC Milan berhadapan dengan SPAL dalam lanjutan Serie A. Dua gol Cutrone membantu Rossoneri menang telak 4-0.

Pada pertandingan di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (10/2/2018), Milan menang berkat dua gol Cutrone serta gol-gol dari Lucas Biglia dan Fabio Borini.

Kemenangan ini mengangkat Milan ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan perolehan 38 poin dari 24 pertandingan. Milan berjarak tujuh poin dari zona Liga Champions. Adapun SPAL tetap terpuruk di peringkat ke-18 dengan 17 poin.

Milan sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan dua menit. Cutrone menyambar bola muntah di depan gawang setelah sundulan Alessio Romagnoli dimentahkan oleh kiper SPAL, Alex Meret.

Milan baru bisa memperbesar keunggulannya di menit ke-65. Cutrone kembali mencatatkan namanya di papan skor, lagi-lagi dengan memanfaatkan bola rebound. Setelah tembakan Suso ditepis oleh Meret, Cutrone langsung menyambar si kulit bundar.

Usaha pertamanya mengenai tiang gawang, tapi dia tak gagal lagi pada percobaan kedua.

Biglia membawa Milan memimpin 3-0 pada menit ke-73. Usai merebut bola dari Federico Viviani, gelandang asal Argentina itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang bersarang di gawang SPAL.

Borini memantapkan kemenangan Milan lewat golnya pada menit ke-90. Borini menuntaskan umpan dari Riccardo Montolivo untuk memastikan timnya menang telak 4-0.

Susunan Pemain
SPAL: Meret; Simic, Salamon, Felipe; Lazzari, Viviani, Everton Luiz (Paloschi 54), Grassi (Schiattarella 62), Mattiello (Drame’ 84); Kurtic, Antenucci

Milan: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Kessie (Borini 84), Biglia (Montolivo 75), Bonaventura; Suso, Cutrone (Andre Silva 77), Calhanoglu (DTC)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top