NASIONAL

Murad Pastikan Panglima TNI Hadiri HUT Brimob di Ambon

Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol Murad Ismail saat memeberikan keterangan kepada waratwan, Minggu (12/11/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol Murad Ismail memastikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akan menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-72 di Kota Ambon.

Upcara HUT Brimob Polri akan dipusatkan di Lapangan Upcara Polda Maluku di kawasan Tantui pada 14 November 2017. Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian akan bertindak sebagai inspektur upacara.

“Insya Allah Panglima TNI hadir,”kata Murad kepada waratwan usai gladi bersih persiapan upcara HUT Brimob di lapangan upcara Tantui Ambon, Minggu (12/11/2017).

Murad menjelaskan, dalam upcara tersebut, Panglima TNI akan diberi penghargaan sebagai warga kehormatan Brimob Polri. Mneurut dia selain menyurat secara resmi, dia juga telah berkomunikasi langsung melalui WhatsApp dengan Panglima TNI.

“Karena beliau akan dijadikan warga kehormatan Brimob. Panglima TNI itu luar biasa sekali,”pujinya.

Selain panglima TNI, Murad mengaku pihaknya juga telah mengundang beberapa menteri untuk bisa menghadiri acara HUT Brimob di Kota Ambon, namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari para meneteri tersebut untuk hadir.

“Tapi menteri ESDM kelihatannya datang karena saya ketemu kemarin di Solo, waktu acara kawinan anaknya pak Presiden, beliau bilang beliau akan hadir,”ujarnya.

Seperti biasanya pelaksanaan upcara HUT Brimob kali ini juga akan diikuti oleh personel TNI dari berbagai kesatuan. Bahkan saat ini satu pelaton Kopasus juga sudah tiba di Ambon. (SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top