POLITIK

NasDem Ancam Kadernya Jika Membelot di Pilgub Maluku

Ketua DPW Partai NasDem Maluku, Hamdani Laturua

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku mewanti-wanti seluruh kader dan anggotanya agar dapat mengamankan keputusan partai untuk mendukung dan memenangkan Irjen Pol Murad Ismail di Pilgub Maluku 2018 mendatang.

Bagi kader yang tidak patuh mengamankan keputusan partai alias membelot, maka sanksi tegas akan diberikan hingga pemecatan,“Kalau ada yang melawan siap-siap untuk keluar atau dikeluarkan,”tegas Ketua DPW Partai NasDem Maluku, Hamdani Laturua kepada waratwan.

Dia mengatakan, jika terbukti ada kader partai yang sengaja melawan keputusan DPP Partai NasDem dan memenangkan calon lain selain Murad Ismail, maka kader tersebut pasti akan dipecat dari keanggotaan partai.

“Semua kader wajib hukumnya memangkan Pak Murad Ismail yang telah direkomendasikan partai. Jadi suka atau tidak suka harus mengamankan keputusan partai. Kalau ada yang melawan berearti mau keluar sendiri atau saya yang keluarkan,” tegas Laturua.

Menurut dia Partai NasDem memiliki tekad yang kuat untuk menang di Pilgub Maluku 2018 mendatang. Karena itu semua kader partai harus dapat bekerja keras untuk mengamankan keputusan partai.

“Bukan bermaksud untuk mendahului kehendak tuhan, namun kayakinan NasDem sangatlah besar untuk menang di Pilgub 2018 seperti pilkada yang lalu-lalu. Sebab kemenagan di 2018 merupakan pintu masuk kesuksesan pemilu 2019 mendatang,” terang Laturua. (SME)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top