POLITIK

Partai Gerindra Siap Berjuang Wujudkan Gubernur Baru di Maluku

Ketua DPD Partai Gerindra salam komando dengan Murad Ismail

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra berkomitmen akan memenangkan pasangan calon gubernur dan wkail gubernur Maluku , Murad Ismail-Barnabas Orno (MAS BRO) di Pilgub Maluku Juni 2018 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan surat keputusan rekomendasi partai berlambang garuda emas itu di kantor DPD Gerindra di kawasan Passo, Kecamatan Baguala Ambon, Selasa (9/1/2018).

“Pak Murad dan Pak Abas yang kami hormati, Partai Gerindra akan bersama-sama berjuang dengan bapak berdua untuk menghadirkan kepemimpinan baru di Maluku,”kata Hendrik disambut tepuk tangan para pengurus partai dan tim pemenangan pasnagan Mas Bro.

Acara penyerahan surat keputusan partai gerindra itu dihadiri langsung oleh Murad Ismail dan juga Barnabas Orno serta para tim pemenangan pasnagan tersbeut.

Hendrik mengatakan bersama sejumlah partai koalisi lainnya, Partai Gerindra telah siap untuk bekerja memenangkan pasangan Mas Bro di Pilgub Maluku mendatang.

“Kami bersama-sama dengan koalisi partai lain kami akan berjuang bersama-sama dengan bapak berdua kami akan bekerja keras kami akan bahu membahu untuk mewujudkan apa yang menjadi target bersama menjadikan bapak berdua sebagai pemimpin baru di Maluku,”ungkapnya.

Dia mengatakan rekomendasi yang diberikan kepada Mas Bro merupakan harapan Partai Gerindra dan seluruh masyarakat Maluku untuk membangun Maluku kearah yang kebih baik, Maluku yang lebih bermartabat dan Maluku yang mampu berdiri sama tinggi duduk sama rendah dengan provinsi Malinnya.

“Bagi Partai Gerindra, kepentingan mengajukan gubernur yang mampu mensejahterakan rakyatnya adalah prioritas utama, dan kepentingan itu yang harus semestinya mengalahkan kepentingan lain yang bersifat personal, kelompok dan sebagainya,”paparnya.

Menurut Hendrik rekomendasi yang diberikan Partai Gerindra itu bukan hanya soal selembar kertas tapi rekomendasi tersbeut merupakan sebuah keputusan politik yang diberikan oleh pimpjnan partai demi memenangkan pasnagan Mas Bro di Pilgub Maluku.

“Saya percaya teman-teman saya seperjuangan saya di Partai Gerindra akan dengan disiplin, taat atas menjalankan dan mengamankan dan memeprjuangkan apa yang menjadi keputusan partai ini,”ujarnya. (SMJ)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top