POLITIK

PKS Gelar Rakerwil, Target Menang Pikada dan Pileg 2019

Ketua DPW PKS Maluku, Azis Sangkala

AMBON,SERAMBIMALUKU.com -DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) guna menyngsong kesiapan partai dakwah tersebut dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019 di Maluku.

Rakerwil yang berlangsung di Amaris Hotel pada Kamis (11/1/2018) itu diikuti oleh semua pengurus partai mulai dari tingkat DPW, DPC hingga ranting. Selain untuk mengadapi Pileg 2019, Rakerwil itu juga membahas pemenangan Pilkada Maluku tahun 2018.

Ketua DPW PKS Maluku Azis Sangkala Rakerwil 2018 dilakukan bertujuan untuk memastikan semua komponen partai siap dalam menghadapi Pileg 2019 dan Pilkada Maluku 2018.

“Ini untuk pemantapan kader guna mencapai kemenangan di pileg 2019 dan Pilkada di Maluku. Untuk itu kader harus siap dalam tugas kepartaian. Pokoknya mulai dari tingkat DPW, DPD, ranting hingga TPS harus siap bekerja, ” paparnya.

Dia mengatakan PKS telah memasang target sebagai pemenang di Pileg 2019 sehingga seluruh kader partai harus dapat bekerja keras untuk memenangkan hati rakyat. Pihaknya sendiri kana terus melakukan evaluasi bagi kader yang tidak bekerja sesuai arahan partai.

“Kalau tidak bekerja sesuai dengan hasil konsulidasi partai, kalau ingin calon legislatif silahkan cari partai lain. Bahkan, kalau ada kader PKS yang telah terdaftar sebagai caleg namun tidak bekerja demi target yang telah di patokan, maka akan dicoret dari daftar nama caleg PKS, ” tegasnya. (SME)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top