POLITIK

PPP SBB Siap Bergerilya Menangkan Pasangan ‘Mas Bro’

Pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Seluruh kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) siap bergerilya untuk memenangkan pasnagan Murad Ismail-Barnabas Orno (Mas Bro) sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2018-2023.

Ketua DPC PPP Kabupetan SBB Muhammad Sarman mengatakan setelah resmi mendapat rekomendasi dari DPP PPP maka kewajiban seluruh kader dan anggota PPP di SBB harus memenangkan pasangan penantang petahana itu di kabupaten berjuluk saka mese nusa tersebut.

“Kita harus bergerak dan siap menengkan Pak Jenderal Murad dan Pak Orno di SBB karena DPP PPP telah mempercayakan Pak Jenderal Murad dan Pak Orno jadi kita siap mengamankan Keputusan DPP PPP,”ujar Sarman, Selasa (2/1/2018).

Dia mengatakan pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal selanjutnya akan mengsosialisasikan pasangan Mas Bro hingga ke dusun-dusun yang ada di kabupaten tersebut,”Pertama kita melakukan konsilidasi DPC PPP SBB dan mengelar rapat, kedua kita sosialiasi kandidat hingga di dusun-dusun. Kita akan bergerak bersama rakyat,”ujanrya.

Senada dengan Sarman, mantan ketua DPC PPP SBB, Abdul Muthalib Kaisupy mengatakan keputusan DPP PPP yang merekomendasikan Irjen Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku harus diamankan oleh setiap kader PPP di SBB.

“Prinsipnya kita harus loyal terhadap putusan partai dan kita harus bekerja keras untuk menang di pilgub Maluku,”ujarnya

DPP PPP resmi mengusung Murad Ismail-Barnabas Orno sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku melalui Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum DPP PPP Muhamad Romahormuziy kepada Murad di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada 20 Desember 2017.

Selain PPP, sejumlah partai lainnya juga ikut mengusung Murad Ismail-Barnabas Orno yakni PDI Perjuangan, NasDem, PKB, PKPI, PAN dan Perindo. (SMG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top