KRIMINAL

Pria Misterius Berpakian Serba Hitam Culik dan Cabuli Bocah Tujuh Tahun di Ahuru

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang bocah berusia tujuh tahun di kawasan Ahuru, Kecamatan Sirimau Ambon diculik seornag pria misterius saat sedang asik bermain bersama saudara kembarnya tak jauh dari rumah mereka.

Bocah berusia 11 tahun yang masih duduk di bangku SD itu diculik pelaku pada Kamis (16/11/2017) malam setelah itu korban dibawa ke tempat yang tidak diketahui. Pria tersebut saat itu menggunakan motor Honda Bitz berwrna hitam dan juga pakaian serba hitam.

Tidak hnaya menculik korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga mencabuli bocah ingusan tersebut. Saat ini polisi masih memburu pria tersebut.

“Pelaku sempat terlihat berbicara dengan korban. Tiba tiba pelaku menaikan korban di atas motornya dan langsung membawanya,” kata sebuah sumber, Minggu (19/11/2017).

Sumber itu mengatakan saudara kembar korban yang melihat kejadian itu kemudian segera pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian itu kepada orang tuanya. Spontan orang tua korban langsung bergegas mencari putrinya itu.

Setelah melakukan pencarian, sekira pukul 21.30 WIT, keluarga korban mendapat informasi kalau putrinya sedang berada di Polres Ambon.

“Ayah dan ibu korban lalu menuju Polres Ambon. Mereka bertemu korban dan langsung menanyakan peristiwa yang terjadi. Korban kemudian menceritakan kalau pelaku telah mencabulinya,” terang sumber itu.

Mendengar pengakuan putrinya itu, orang tua korban y langsung melaporkan insiden yang menimpanya anaknya itu untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. “Pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan,”akunya. (SMG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top