OLAHRAGA

Rezaldi Hehanussa: Beta Minta Maaf Seng Bisa Bawa Timnas Raih Medali Emas

Rezaldi Hehanussa

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Pemain bertahan Tim Nasional U-22, Rezaldi Hehanussa menyampaikan permohonan maaf atas kegagalan tim garuda muda saat melawan Malaysia di partai semi saat final SEA Games 2017.

Permintaan maaf itu disampaikan Bule sapaan akrab Rezaldi Hehanussa di akun resmi facebooknya usai tim merah putih dikalahkan skuad berjuluk Harimau Malaya dengan skor tpis 1-0 di Stadon Shah Ala, Malaysia, (28/8/2017).

“Sebelumnya beta minta maaf dengan hasil semi final malam ini, beta balom bisa bawa Indonesia meriah medali emas,”tulis Bule di akun facebooknya.

Selain meminta maaf kepada para pendukung timnas, Bule juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan doa kepada tim merah putih selama berlaga di SEA Games.

“Beta berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia untuk dukungan dan suportnya,”ujarnya.

Secara khusus, Bule juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Maluku yang begitu luar biasa memberikan dukungan kepadanya.

“Beta berterima kasih jua orang Maluku yang selalu mendoakan beta dan memberikan dukungan par beta sangat luar biasa, beta berterima kasih lai par beta pung sudara samua di kampong Hualoy Seram Barat yang su mendukung beta dan mensuport beta dan selalu mendoakan beta di SEA Games 2017,”ungkap  Bule.

Permintaan maaf Bule ini medapat tanggapan positif dari berbagai nitizen. Banyak dari nitizen ikut memberikan semangat kepada Bule dan memuji penampilanya saat mejalani partai semi final melawan Malaysia.

“Tetap semangat Bule, kamu sudah memberikan penampilan yang terbaik bagi bangsa Indonesia,”@Fatur

“Kami bangga dengan perjuangan Timnas, jalan masih panjang ayo tetap berlatih,”@Sucahyo.

“Timnas telah menunukan permainan terbaiknya, saying dewi fortuna belum memihak,”@Rsyid.

(SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top