POLITIK

Ribuan Masa Pendukung Padati Deklarasi Pasangan ‘ADIL’ di Tual

Ribuan warga Kota Tual menghadiri acara deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tual, Basri Adhly Bandjar-Fadhila Rahawarin (ADIL) di Lapangan Lodar el, Sabtu (6/1/2018)

TUAL,SERAMBIMALUKU.com-Ribuan warga dan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tual Basri Adhly Bandjar dan Fadhila Rahawarin (ADIL) membanjiri Lapangan Lodar el Kota Tual untuk menghadiri acara deklarasi pasangan tersebut, Sabtu (6/1/2018).

Banyaknya warga yang mendatangi lokasi tempat berlangsungnya deklarasi membuat lapangan tersebut tampak berubah seperti lautan manusia. Warga yang datang begitu antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut.

Pasangan ADIL dipastikan ikut maju di Pilkada Kota Tual untuk menantang pasangan petahana, setelah mendapat rekomendasi dari tiga partai politik yakni Partai Hanura, Partai Bulan Bintang dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Tim pemenangan pasangan ADIL, Djismi Reubun dalam deklarasi tersebut mengungkapkan dukungan ribuan masyarakat untuk mengikuti acara deklarasi tersbeut, membuktikan bahwa rakyat Kota Tual sangat menghendaki pasangan ADIL untuk memimpin Kota Tual periode 2018-2023.

“Banyaknya dukungan masyarakat kota Tual kepada pasnagan ADIL membuktikan bahwa rakyat menghendaki kota ini dipimpin oleh pasangan Basri Adhly Bandjar dan Fadhila Rahawarin,”ungkapnya saat menyampaikan pidatonya.

Djismi yang juga Ketua DPC PBB Kota Tual ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim pemenangan, koalisi partai dan terutama dukungan ribuan masyarakat Kota Tual sehingga acara deklarasi tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Atas nama Tim Pemenangan pasangan ADIL kami menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kami kepada semua rekan pimpinan partai pengusung, PBB, HANURA dan PPP di setiap tingkatan, pimpinan dan anggota tim pemenangan ADIL, teristimewa para pendukung dan simpatisan pasangan ADIL dan semua pihak atas segala bentuk partisipasi sehingga acara deklarasi ini dapat berjalan dengan sukses,”ungkapnya (SMN)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top