BASTORI

Sebar Kebencian di Medsos, Ian Dirks Dapa Tangkap, Skarang Tidor di Penjara, Enak Ka Seng

Cristian Driks pelaku penistaan agama di media sosial ditangkap polisi, Selasa (16/5/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Gara-gara makang puji mongo-mongo, biking diri kapala batu tar maso akal, Cristian Dirks ana Batu Gaja, Kecamatan Sirimau, Ambon harus rela tidor di penjara.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Ambon ini dapa loko dar aparat berwenang setelah akang ana posting status mongo-mongo di facebook yang mencela salah satu agama. Status yang dia unggah sakarang ini jadi viral di media sosial.

Cristian sandiri dapa tangkap pada Selasa (16/5/2017) sore dan saat ini dia su ada di sel tahanan Diskrimsus Polda Maluku. Gara-gara ana tu pung status tar maso akal , dia skarang seng bisa tidor sono apalagi mekang sadap di rumah.

Dari informasi yang di dapat, laki-laki sadap ini dapa tahan setelah beberapa anggota TNI pi di dia pung rumah di Batu Gaja lalu buju dia serahkan diri. Setelah kalar, Cristian langsung dapa bawa ka polisi.

“Pelaku sudah ditangkap dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,”kata salah satu pejabat di Polres Pulau Ambon, Selasa malam.

Cristian sandiri memposting status penuh kebencian di dia pung akun facebook bernama Ian Dirks. Dalam postingan itu, dia pung kata-kata pung kasar minta ampong. Sampe saat ini balom tahu mangapa dia nekat biking status bagitu, yang jelas tagal postingan itu, Cristian sakarang paleng terkenal, setelah postingan itu dibagikan sejumlah nitizen.

Postingan mongo-mongo itu langsung dapa tanggapan banyak nitizen. Tapi paleng banyak yang manyasal dengan postngan itu. Banyak dar nitizen juga minta polisi supaya capat tangkap itu anak. (SMG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top