AMBOINA

Sebuah Rumah Kosong Terbakar Disiang Bolong

Sebuah rumah kosong di kawasan Jalan Baru, Desa Batu Merah Ambon terbakar, Rabu (13/12/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Kebakaran menghanguskan sebuah rumah kosong di kawasan Jalan Baru, RT 03 RW 17, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon, Rabu (13/12/2017).

Kebakaran tersebut menyebabkan sejumlah ruangan termasuk perabot rumah tersebut hangus terbakar. Rumah kosong yang berada tepat di depan perumahan Pesona Alam Estate itu itu diketahui milik seorang aktivis pemuda bernama Hamza Nurlili. Rumah itu terakhir telah disita oleh Bank Danamon Cabang Ambon.

Insiden kebakaran yang terjadi di siang bolong pertama kali diketahui oleh seorang warga setempat bernama Nap. Warga tersebut yang melihat asap tebal mulai membumbung dari rumah tersebut lalu memberitahukan kepada warga sekitar.

Kapolsek Sirimau AKP Wilhelmus Minanlarat mengatakan warga yang mengetahui informasi tersebut kemudian berusaha memadamkan kobaran api dengan cara seadanya.

“Setelah itu dua unit mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadian dan bersama warga berusaha memadamkan kebakaran,”kata Minanlarat.

Dia mengaku kebakaran itu ikut menyebabkan sejumlah ruangan dan perabotan di dalam rumah tersebut hangus terbakar.Menurutnya hinga kini pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut.
“Kita masih terus menyelidiki penyebab kebakaran itu,”katanya (SMK)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top