KRIMINAL

Seorang Pramuria Dijambret, iPhone Super Mahal Melayang

ilustrasi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com–Aksi penjambretan menimpa seorang pramuria berinisial SA alias M (28) di Pasar Mardika Ambon. Dalam aksi itu pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil membawa kabur tas milik korban berisi sebuah iphone super mahal senilai Rp 15 juta.

Selain telepon genggam, pelaku juga berhasil membawa kabur kartu identitas korban serta buku tabungan dan Kartu ATM BRI milik korban.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda Karimudin mengatakan aksi penjambretan itu berlangsung di lorong Hotel Wisata kawasan Mardika pada Sabtu dinihari (14/10/2017)sekira pukul 03.00 WIT. Saat itu korban sedang berjalan bersama seorang rekannya menuju tempat kos temannya.

“Korban saat itu baru saja selesai bekerja dan pulang bersama seorang rekannya,”kata Karimudin kepada waratwan, Senin (16/10/2017).

Namun saat melintas di lokasi kejadian, seorang pria misterius tiba-tiba menghampiri korban dari arah belakang dan langsung merampas tas miliknya. Saat itu pelaku menutup wajahnya dengan menggunakan helm.

“Korban seketika berteriak minta tolong, dan saat itu pelakunya langsung kabur. Saat itu korban kehilangan sebuah iPhone 6 plus seharga Rp 15 juta ”ujarnya.

Dia menjelaskan usai kejadian itu, korban kemudian mendatangi kantor Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease sekira pukul 16.30 WIT untuk melaporkan insiden yang menimpanya itu,”Kasusnya masih dalam proses penyelidikan,”katanya. (SMN)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top