POLITIK

Tiba di Bandara Murad Langsung ke RSUD Ikut Tes Kesehatan

Murad Ismail berfose bersama pendukungnya usai mengikuti tes kesehatan di RSUD dr Haulussy Ambon, Jumat (12/1/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil gubenrur Maluku, Murad Ismail-Barnabas Orno menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD dr M Haulussy Ambon, Jumat (12/1/2018).

Murad yang datang secara terpisah dengan Orno harus terlambat baru tiba di rumah sakit tersebut pada pukul 14.20 WIT, padahal tes ksehatan sudah dilakukan sejak pagi.

Murad terlambat mengikuti tes kesehatan datang lantaran harus menempuh perjalanan dengan pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Kota Ambon usai menjalani acara serah terima jabatan Komandan Korps Brimob Polri di Jakarta.

“Saya dari Jakarta langsung kesini,”kata Murad kepada waratwan usai menjalani serangkaian tes kesehatan di rumah sakit tersebut, Jumat (12/1/2018) malam.

Dia mengaku meski tidak tidur seharian saat akan bertolak dari Jakarta ke Ambon namun dia mengaku tidak mengalami kendala berarti saat mengikuti tes kesehatan tersebut, termasuk saat darahnya diambil.

“Padahal tadi malam saya nggak tidur semalaman, dan darah saya diambil tidak apa-apa, ”katanya.

Murad sendiri menjalani tes kesehatan selama kurang lebuh 5 jam di rumah sakit tersebut.

Rencananya sejumlah tes kesehatan lainnya akan kembali dilanjutkan pada Sabtu besok. Sejumlah rangkaian tes kesehatan yang telah dijalaninya yakni pemeriksaan darah, rontogen, USG dan psikotes.

“Mungkin besok pagi baru dilanjutkan lagi,”ujarnya.

Setelah keluar dari rumah sakit, Murad langsung disambut oleh puluhan pendukungnya yang telah menanti sejak siang hari.

Dihari yang sama, pasnagan Herman Koedoeboen-Abdullah Vanath (HEBAT) juga ikut menjalani tes kesehatan di RSUD Ambon.

Sehari sebelumnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur petahana, Said Assagaff dan Anderias Rentanubun juga telah menjalani rangkaian tes kesehatan di rumah sakit tersebut. Keduanya berada di rumah sakit tersebut kurang lebih selama 12 jam. (SME)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top