AMBOINA

Tukang Becak Nekat Tabrakkan Diri ke Truk Usai Dituduh Mencuri

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Diduga karena malu dituduh sebagai pencuri, Y seorang tukang becak di Ambon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Dia memilih menabrakan dirinya ke sebuah mobil truk saat melintas di jalan Sam Ratulangi Ambon.

Insiden yang terjadi pada Kamis (19/10/2017) malam sekira pukul 18.20 WIT itu menyebabkan korban terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit Al Fatah Ambon, namun saying nyawa korban tidak tertolong.

Informasi yang dihimpun Serambi Maluku menyebutkan, korban saat itu dituduh mencuri di sebuah rumah makan Ayah di Jalan Sam Ratulangi, dia lalu diinterogasi oleh seorang anggota polisi.

Saat itulah korban berlari dan menabrakan tubuhnya ke truk yang dikendarai Alfin (25). Sontak saja tubuhnya langsung remuk digilas ban belakang truk.

“Jadi korban ini dituduh mencuri, mungkin karena malu dia lari dan menabrakan dirinya ke mobil truk,”kata sumber itu, Jumat (20/10/2017).

Salah seorang saksi mata, Kamarudin mengungkapkan, korban saat itu melompat dan langsung membiarkan bagian tubuhnya tergilas ban belakang truk.

“Saat melompat bagian tubuhnya yang digilas ban belakang truk. Saat itu korban yang terluka parah langsung dibawa ke rumah sakit,”ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy membenarkan adanya insiden tersebut. Dia mengatakan dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, korban diduga sengaja bunuh diri.”Dugaan sementara korban bunuh diri,” kata Teddy.

Saat ini lanjut Teddy polisi telah mengamankan sopir truk bersama truk yang dikendarainya untuk dimintai keterangan. Sejumlah saki juga telah dimintai keterangannya terkait kasus tersebut.“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,”katanya (SMG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top