GAYA HIDUP

Usai Teggelamkan Kapal Ilegal Fishing, Menteri Susi Snorkling di Pulau Pombo

Menteri Susi Pudjiastuti saat menikmati keindahan pantai Pulau Pombo, sambil berdiri diatas kano, Minggu (2/4/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Keindahan dan panorama taman bawah laut di Pulau Pombo ternyata mampu memikat hati Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti untuk untuk datang ke tempat itu.

Buktinya usai memerintahkan TNI AL menenggelamkan dua kapal pencuri ikan di laut Morela, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, keesokan harinya atau Minggu (2/4/2017) menteri Susi bersama rombongan langsung mendatangi pulau kecil tersebut untuk menikmati keindahan pantainya.

Seperti biasa, Menteri Susi ikut membawa kano dalam kunjungannya ke pulau Pombo, sempat mendayung di sekitar pantai Susi akhirnya menyelam untuk menikmati keindahan bawah laut di pulau tak berpenghuni tersebut.

Kebiasaan menteri Susi bersnorkling dan menaiki kano di tengah laut telah menjadi kegemarannya setiap kali berkunjung ke suatu daerah. Hal itu juga pernah dilakukan Susi saat berkunjung ke Negeri Morela dalam rangka membuka pameran foto bawa laut beberapa bulan lalu.

Salah seorang warga mengatakan kedatangan Menteri Susi ke Pulau Pombo akan sangat berdampak terhadap kunjungan wisata ke pulau tersebut,”Ini menandakan bahwa keindahan alam di Pulau Pombo sangat indah, dan tentu kedatangan menteri Susi kasana akan memicu kedatangan wisatawan ke pulau tersebut,”kata Fandi.

Dia berharap kebersihan pantai di pulau itu dapat tetap terjaga sehigga wisatawan yang berkunjung ke pulau tersebut dapat betah dan dapat menikmati keindahan pulau dan pantainya yang masih alami tersebut. (SMN)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top