KRIMINAL

Warga Kudamati Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Penemuan mayat di KUdamati, Kecamatan Nusaniwe AMbon, Jumat (27/10/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang warga Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Ambon bernama George Sinay ditemukan tewas didalam kamar mandi, sebuah rumah tak berpenghuni di kawasan tersebut, Jumat (27/10/2017).

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa oleh tiga siswa SMA Negeri 1 Ambon, yakni JM (14), KL (15) dan MT (14), saat mereka mendatangi rumah yang diketahui milik Dinas milik Kementrian Keuangan tersebut. Kuat dugaan korban telah meninggal beberapa hari yang lalu, sebab saat ditemukan jasad korban mulai membusuk.

Kepala Polsek Nusaniwe Iptu Sally Lewerissa mengatakan ketiga pelajar yang melihat pertama kali jasad korban saat itu sedang belajar kelompok di rumah MT. Setelah belajar keolmpok, mereka lalu keluar untuk berbelanja di sebuah kios di kawasan itu.

“Namun saat melintas tak jauh dari lokasi kejadian mereka mencium bau busuk yang sangat menyengat,”kata Sally kepada waratwan, Jumat (27/10/2017).

Karena penasaran, ketiga siswa itu lalu mencari sumber bau busuk tersebut dan saat memasuki rumah tersebut mereka lalu melihat jasad korban di dalam kamar mandi rumah itu.

“Mereka mengunakan sepotong kayu untuk mendorong pintu kamar mandi, saat itu mereka melihat jasd korban sedang tergeletak,”katanya.

Karena merasa ketakutan, ketiga pelajar itu langsung keluar dari rumah tersebut, selanjutnya mereka memberitahukan kejadian itu ke sejumlah warga lainnya di kawasan tersebut. Warga yang mengetahui kejadian itu lalu melapokrna penemuan itu ke Polsek Nusaniwe.

Menurut Saaly usai dilaporkan ke polisi, petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung lalu membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Ambon untuk diotopsi. Saat ini kata Sally pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban,“Kasusnya masih diselidiki,”katanya singkat (SMG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top