AMBOINA

Waria yang Dihajar Tukang Ojek Cabut Laporan Polisi, Alasannya Karena Masih Cinta

Kapolsek Sirimau AKP Welhemus Minanlarat

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-NP seorang waria yang menadi korban penganiayaan tukang ojek bernama Delon Hehanussa memilih jalan damai untuk menyelesaikan kasus kekerasan yang menimpanya.

Sebelumnya NP telah melaporkan Delon yang tak lain adalah kekasihnya itu ke Polsek Sirimau setelah pelaku mengajar dan membakar salon kecantikannya yang berada di kawasan Hatiwe Kecil Kecamatan Sirimau Ambon pada Selasa sore (21/11/2017).

Kapolsek Sirimau AKP Welhemus Minanlarat mengaku kasus tersebut sempat dilaporkan korban ke polisi, namun beberapa saat kemudian korban kembali mencabut laporan polisi dan menyelesaikan kasus yang menimpanya itu secara damai.

“Korban kembali mencabut laporan polisi dan meminta kasusnya diselesaikan secara damai,”kata Minanlarat kepada waratwan.

Dia mengatakan, Delon sebelumnya telah ditahan dan diperiksa di Polsek Sirimau namun atas permintaan korban, pihaknya terpaksa menyelesaikan amsalah tersebut secara kekeluargaan,”Tadinya pelaku sudah diamankan tapi karena korban meminta kasus itu agar tidak dilanjutkan secara hukum,”ujarnya.

Minanlarat mengaku alasan korban rela memaafkan Delon dan mencabut laporan polisi karena ternyata korban masih memiliki rasa cinta yang begitu kuat terhadap pelaku,”Korban mengaku masih mencintai Delon sehingga dia mencabut laporan polisi,”ujarnya.

Minanlarat mengaku dari keterangan yang didapat, Delon terpaksa menganiaya NP dan membakar salon miliknya itu karena dia merasa cemburu, NP kerap berjalan dengan pria lain,”Dia cemburu karena kekasihnya sering berjalan dengan lelaki lain,”katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Delon mengajar NP di sebuah toko tak jauh dari pusat perbelanjaan Ambon Plaza pada Selasa (21/11/2017) sore. Setelah mengajar NP, Delon yang saat sedang mabuk itu kemudian pergi ke salon milik kekasihnya di kawasan Hatiwe Kecil lalu membakarnya. (SMH)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top