by

ABG dan Sopir Angkot yang Tepergok Sedang Mesum Ternyata Pacaran

AMBON,SERAMBIMALUKU.com- Siswi SMP korban persetubuhan di Kota Ambon berinisial JBS (14) ternyata memiliki hubungan khusus dengan , EJS sopir angkot yang mencabulinya berkali-kali.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisuoy mengatakan dari keterangan yang didapat, ternyata korban dan pelaku selama ini berpacaran.

“Keduanya memiliki hubungan khusus, keduanya berpacaran,”kata Julkisno kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (1/2/2019).

Dia menjelaskan, tersangka dan korban telah saling saling memadu kasih sejak korban berisua 12 tahun atau tepatnya pada tahun 2017 lalu. Saat itu pula tersangka dan korban telah melakukan hubungan terlarang layaknya pasangan suami istri.

“Keduanya ini bertetangga. Mereka pacaran sejak tahun 2017, dan saat itu pula tersangka terus mencabuli korban hingga ia ditangkap,”ujarnya.

Dia mengatakan, meski hubungan keduanya didasar atas dasar suka sama suka, namun korban JBS masih berusia dibawah umur, sehingga perbuatan tersangka telah menyalahi aturan yang berlaku.

“Biar suka-sama suka, tapi korban masih dibawa umur sehingga penyidik menjeratnya dengan undang-undang perlindungan anak, dimana ancaman hukumannya itu 15 tahun penjara,”jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, tersangka ditangkap polisi setelah tepergok sedang mencabuli korban di kawasan Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala Ambon pada Selasa (29/1/2019) lalu. Saat itu baik korban maupun tersangka langsung dibawa ke kantor Polsek Baguala untuk dimintai keterangan.

Kemudian polisi langsung membawa pelaku ke Polres Ambon dan setelah memeriksanya, yang bersangkutan langsung ditetapkan sebagai tersangka kemudian di tahan. (SMK)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI