AMBOINA

Amaris Hotel Dijaga Ketat Paspampres, Maklum Presiden Nginap Disitu

Sejumlah anggota Paspampres tampak berjaga-jaga di depan Hotel Amaris Ambon tempat menginap Presiden Joko Widodo dan rombongan, Selasa (13/2/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Suasana di Hotel Amaris di Jalan Diponegoro, kawasan  Urimesing, Kecamatan Nusaniwe Ambon tampak dijaga ketat oleh Paspampres dan juga aparat TNI dan Polri, Selasa malam (13/2/2018).

Pengamanan ketat itu diberlakukan, sebab Kepala Negara bersama rombongan memilih menginap di hotel tersebut.

Pantauan di lapangan, hingga pukul 23.50 WIT ratusan aparat masih terus bersiaga di depan hotel tersebut. Ada yang mengenakan seragam dinas lengkap dan ada juga yang mengenakan baju safari khas Paspampres.

Meski pengamanan ketat diberlakukan, namun banyak warga yang terlihat berada di depan hotel tersebut. Ada juga yang masuk keluar hotel dan sebagian terlihat makan di KFC yang berada di bagian depan bangunan hotel tersebut.

Presiden Jokowi bersama rombongan datang ke Kota Ambon dalam rangka membuka Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-30 yang sesuai jadwal akan berlangsung pada Rabu (14/2/2018) besok pagi.

Selain membuka kongres HMI kedatangan Jokowi ke Maluku juga dalam rangka kunjungan kerja di Desa Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat dan ke Desa Hatu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah. (SMH)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top