MALUKU

Anak Buah Bikin Malu, Ketua KNPI Maluku Minta Maaf

Pengurus KNPI Maluku mendatangi lokasi kegiatan Interfaith You Camp (IYC) di Pantai Desa Liang, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (30/1/2018).
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ketua DPD KNPI Maluku versi Rivai Darus, M. Faisal Sahilatua bersama sejumlah pengurusnya mendatangi ratusan peserta Interfaith You Camp (IYC) di Pantai Desa Liang, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (30/1/2018).

Kedatangan Ketua KNPI dan pengurusnya itu untuk meminta maaf atas insiden memalukan yang terjadi sehari sebelumnya di kawasan Gong Perdamaian Dunia (GDP)  dimana salah seorang oknum pengurus KNPI dengan arogannya telah mengusir puluhan peserta IYC yang hendak berfose di GDP.

Selain Ketua KNPI, Korwil DPD KNPI Maluku, Sedek Bahta juga ikut datang ke lokasi kegiatan IYC untuk menemui peserta perkemahan pemuda lintas iman tersebut. Pengurus KNPI kemudian meminta maaf kepada para peserta IYC atas insiden tersebut.

Dihadapan para peserta IYC, Faisal Sahilatua juga berjanji akan menindak tegas salah satu pengurusnya yang menghalangi dan mengusir puluhan peserta IYC saat akan berfose di GDP senin kemarin.

“Soal kader yang kemarin itu akan kita tindak sesuai aturan organisasi dan itu wajib hukumnya. Saya selaku Ketua DPD telah mengintruksikan kepada Ketua Bidang Kaderisasi untuk menindak tegas oknum tersebut,”ungkapnya.

Selain menyampaikan permintaan maaf kepada peserta IYC, pengurus DPD KNPI Maluku juga menggelar konfrensi pers untuk menyampaikan permintaan maaf atas kejadian memalukan yang terjadi Senin kemarin itu. (SMJ).

 

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top