AMBOINA

Angin Kencang, Pengendara Sepeda Motor Berhenti Diatas JMP

sejumlah pengendara sepeda motor memilih berhenti diatas Jembatan Merah Putih karena diterpa angin kencang, Kamis siang (16/11/2017)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sejumlah pengendara sepeda motor memilih berhenti diatas jembatan merah putih setelah angin kencang menerpa wilayah Kota Ambon, Kamis (16/11/2017).

Angin yang berhembus kencang itu membuat sejumlah pengendara sepeda motor terpaksa mengehntikan laju kendaraannya karena takut terjatuh. Beberapa pengendara terlihat memegang erat-erat pagar jembatan.

“Angin terlalu kencnag sampai bikin oleng, kita terpaksa berhenti,”kata Jalil salah seorang pengendara sepeda motor di atas Jembatan Merah Putih.

Tidak hanya pengendara sepeda motor angin yang menerpa dengan kencang di atas jembatan itu, juga membuat kendaraan roda empat yang melintas di atas jembatan memperlambat laju kendaraannya. Bahkana da beberapa mobil yang ikut berhenti sejenak.

“Bisa kecelakaan kalau seperti ini jadi mendingan tunggu saja sebentar,”kata Fahri yang mengendarai Mobil Toyota Avanza.

Para pengendara sepeda motor yang memlih berhenti diatas jemabatan tersebut baru kembali melanjutkan perjalanannya setelah tiupan angin mulai dirasakan melambat,“Tadi sempat kahwatir juag karena angin terlalu kencang,”kata Rico.

Berdasarkan pantauan di alat diteksi kecepatan angin yang terpasnag di ujung jembatan tampak angin berhembus dengan kecepatan 30 kilometer per jam. (SMG)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top