by

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Tantui, Jalanan Jadi Macet

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sebuah pohon yang berada di jalan Jenderal Sudirman, di kawasan Tantui, Kecamatan Sirimau, Ambon tumbang saat angin kencang menerjang wilayah Kota Ambon, Jumat (4/1/2019) siang.

Kejadian itu ikut menyebabkan seorang pengendara yang sedang melintas di kawasan tersebut tertimpa phon tumbang. Beruntung pengendara sepeda motor tersebut tidak mengalami luka serius sehingga ia langsung melanjutkan perjalanan.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas di ruas jalan tersebut mengalami kemacetan parah. Beberapa saat kemudian, polisi langsung datang di lokasi kejadian dan segera memotong ranting dan dahan pohon yang menutup badan jalan.

Sejumlah warga mengaku angin yang berhebus dengan kencang itu membuat mereka sulit mengendarai kendaraan,”Tadi angin paleng (sangat) kencang sekali, katong (kita) sampai sulit mengendarai sepeda motor,”kata Ilham.

Angin kencang yang menerjang kota Ambon itu juga menyebabkan para pengendara sepeda motor tidak bisa melintasi Jembatan Merah Putih. Mereka yang hendak menuju pusat kota Ambon begitupun sebaliknya terpaksa tertahan di ujung jembatan dan baru berani bergegas setelah angin redah.

“Tadi tidak bisa tembus, anginnya terlalu kencang dan tidak ada yang berani lewat jembatan merah putih,”kata Iksan. (SMJ)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI