by

Assagaff Tegaskan Pecat Kader Golkar Terlibat Korupsi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku, Said Assagaff,  menegaskan akan memberikan sangsi tegas berupa pemecatan kepada setiap kadernya yang terlibat dalam kasus korupsi.

Menurut Siad Assagaff  langkah tegas berupa pemecatan terhadap kader yang terlibat korupsi harus dilakukan saat ini elektabilistas Partai Golkar sedang mengalami penurunan drastis, dan salah satu alasannya karena banyak kader Partai Golkar yang terlibat korupsi.

“Harus diketahui, elektabilitas Golkar ini bisa menurun lantaran kasus-kasus pidana korupsi mulai diangkat. Dan dalam kasus korupsi itu hampir semua melibatkan orang-orang Golkar. Makanya saya tegaskan, demi mengembalikan elektabilitas, maka kami akan pecat kader Golkar yang terlibat kasus Korupsi,” tegasnya di Ambon, Selasa (2/10/2018).

Assagaff mengungkapkan, menurunya elektabilitas Partai Golkar seperi saat ini tidak bisa didiamkan begitu saja. Harus ada langkah tegas yang diambil, karena jika terus dibiarkan sudah pasti rakyat tidak akan lagi mempercayai Partai Golkar sebagai penyambung aspirasi.

“Siapaun kader golkar yang terlibat dalam kasusu korupsi, mau itu pimpinan partai atau apapun, tetap kami pecat. Harus ada tindakan tegas, karena kita ini partai yang pro rakyat, dan saya berharap semua kader bisa kembalikan elektabilitas kita,” jelasnya.

Dia juga mengaku, kedaulatan rakyat harus tetap menjadi pedoman bagi Parta Golkar dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Untuk itu struktur kata dalam berbahasa juga harus dijaga saat melakukan konsolidasi.

“Negara ini masih utuh karena ada partai Golkar, dan saya tegaskan, kita semua harus berhati-hati dalam menyampaikan setiap kata dari mulut kita. Sebab kata-kata kebaikan yang akan kita sampaikan, bisa saja dimanfaatkan sejumlah oknum untuk menjatuhkan kita,” tuturnya (SME)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI