by

Awalnya Dikira Boneka, Setelah Didekati Ternyata Mayat Bayi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan warga di kawasan pantai di Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Ambon, Kamis (12/7/2018) sore sekira pukul 15.30 WIT.

Mayat bayi perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Malvin Pattirajawane (36) saat dia sedang beristirahat di sebuah talud tak jauh dari jasad bayi malang itu ditemukan.

Kuat dugaan bayi malang itu merupakan hasil aborsi dan sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tidak menginginkan kehadiran bayi tersebut. Sebab saat ditemukan masih terdapat ari-ari dibagian tubuh bayi.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Muhamad Roem Ohoirat mengatakan, saat pertama kali melihat jasad bayi tersebut, Malvin yang saat itu sedang berisitahat di talud mengira kalau yang dilihatnya adalah boneka.

“Dia mengira kalau itu boneka, karena penasaran dia meminta saudaranya untuk melihat dari dekat apa yang dilihatnya itu dan ternyata jasad bayi,”kata Ohoirat, Kamis (12/7/2018).

Ohoirat mengatakan setelah memastikan yang ditemukan adalah sesosok jasad bayi, Malvin kemudian memberitahukan penemuan itu kepada kerabatnya untuk dilaporkan kepada polisi di Pos Benteng.

“Mereka langsung melaporkan kepada polisi setelah mengetahui kalau itu jasad bayi,”ujarnya.

Ohoirat menambahkan polisi yang menerima laporan kejadian itu, kemudian bergegas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. (SMH)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI