by

Baliho ‘Bamsoet for Golkar 01’ Terpampang di Ambon, Ini Kata Ridwan Marasabessy

loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Sebuah baliho berisi dukungan terhadap pencalonan Bambang Soesatyo sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar terpampang di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau Ambon, Rabu (17/7/2019).

Baliho raksasa yang  beridiri tepat di sudut desa Batu Merah itu tampak memuat foto Bambang Soesatyo disisi kiri baliho sedangkan pada bagian atas baliho terpampang  gambar Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Baliho dengan latar berwana kuning cerah itu berisi pesan ‘DPD Gokkar Kabupaten Se-Maluku mendukung Bamsoet for Golkar 1’.

Menanggapi baliho dukungan tersebut, Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Maluku, Ridwan Marasabessy mengatakan jika hal tersebut merupakan hal yang wajar dalam sebuah dinamika politik demokrasi, khususnya dalam menjelang Munas Partai Golkar.

“Itu hal yang wajar saja dalam demokrasi, itu hak mereka, hak politik mereka,”kata Ridwan kepada Kompas.com, Rabu.

Meski begitu dia mengaku bahwa baliho dukungan untuk pencalonan Bamsoet sebagai calon ketua umum Partai Golkar itu tidak mewakili seluruh DPD Golkar kabupaten/kota di Maluku.

“Spanduk itu hanya perbuatan orang perorang saja. Kalau bicara 10 DPD II di Maluku mendukung Bamsoet tidak,”katanya.

Ridwan menambahkan terkait baliho dukungan untuk Bamsoet itu, pihaknya tidak mau mengambil pusing dan menanggapinya lebih jauh, sebab hal itu bukan keputusan pengurus DPD se Maluku.

“Itu kan pribadi-pribadi sajalah, jadi kita biarkan saja jangan ditanggapi lebih jauh lagi,”sebutnya (SMK)

 

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI