by

Bendera Merah Putih Berkibar Terbalik di Kantor Loka POM MTB

loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Insiden bendera Merah Putih berkibar terbalik terjadi di depan Kantor Loka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) di Jalan Ir Soekarno Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (12/2/2019).

Salah seorang warga, Markus Batlayeri yang dihubungi dari Ambon mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa pagi. Saat itu juga sejumlah Anggota Brimob langsung mendatangi kantor tersebut.

“Informasi itu benar, saya tidak melihat langsung tapi dengar dari teman-teman ada kejadian itu tadi dan katanya ada aparat yang langsung datang ke kantor dan menurunkan bendera tersbeut,”kata dia via telepon seluler, Selasa malam.

Terkait insiden itu Kepala Balai POM Ambon, Heriani melalui grop WhatsApp pers BPOM membenarkan adanya kejadian itu. Namun dia mengaku jika hal tersebut tidak disengaja melainkan karena kelalaian.

“Teman-teman pers itu adalah kelalaian dan 1.000 % tidak disengaja. Kejadian itu murni human eror,”kata Heriani membalas pertanyaan waratwan di dalam grop tersebut.

Dia pun mengaku petugas di kantor tersebut telah diberikan peringatan terkait adanya kejadian itu,”Mohon maaf dan kami pastikan tidak akan terulang kembali,”katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat yang dihubungi secara terpisah mengaku belum mendapatkan laporan atas kejadian itu.

”Saya dengar informasinya namun saya belum mendapatkan laporannya, saya hubungi mereka disana tapi tidak tersambung,”akunya. (SMJ).

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI