MALUKU

Bersepeda Keliling Ambon, Kapolda Sapa Warga di JMP

Kapolda Maluku, Irjen Andap Budhi Revianto bersama jajarannya saat melintas di atas Jembatan Merah Putih Ambon, Sabtu (14/4/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama sejumlah pejabat utama Polda Maluku menggelar gowes atau bersepeda santai sambil menikmati keindahan Kota Ambon, Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan bersepeda ini mengambil strat dari markas Polda Maluku di kawasan Batu Gaja, Kecamatan Sirimau Ambon. Dari situ Kapolda bersama rombongan kemudian menelusuri sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Ambon.

Kapolda bersama rombongan juga ikut menyapa warga yang berada di atas Jembatan Merah Putih saat melintas di kawasan tersebut. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Kapolda untuk berfoto bersama warga yang sedang berolahraga di kawasan itu.

“Kita juga menyapa masyarakat di Jembatan Merah Putih,”kata Andap kepada Serambi Maluku.com, Sabtu (14/4/2018).

Selain mengajak anggotanya mengikuti kegiatan bersepeda, Kapolda dan jajarannya juga menyempatkan diri mengikuti senam janjung yang digelar di depan Kantor Gubernur Maluku.

“Ikut juga senam jantung sehat bersama ibu-ibu di depan Gubernuran,”ujarnya.

Setelah itu Kapolda dan rombongan ikut menikmati keindahan Teluk Ambon sambil berenang di kawasan tersebut.

Andap mengaku, Polda Maluku juga sedang membuat video anti hoaks. Video tersebut dibuat untuk mengajak masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon untuk tidak mudah mempercayai merebaknya berita hoaks. (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top