AMBOINA

Bersidang Sampai Pagi, Peserta Kongres Teriak Minta Sediakan Kopi

Peserta kongres mulaiemasuki arena kongres

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Setelah sempat diskrosing oleh pimpinan sidang, para peserta Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) satu persatu mulai memasuki arena kongres.

Tercatat sudah sekitar 2 jam kroscek Delegasi pemilik suara masih dilakukan pimpinan sidang. Bahkan hingga pukul 06.50 WIT pimpinan sidang masih terus memanggil para delegasi kongres untuk memasuki arena kongres.

Pantauan di arena kongres, sejumlah peserta yang sudah tidak bisa lagi menahan kantuk terus menerus meminta panitia menyediakan kopi. Bahkan pimpinan sidang melalui alat pengeras suara berulang kali juga meminta panitia menyediakan kopi untuk menghilangkan rasa kantuk peserta.

“Panitia tolong secepatnya sediakan kopi untuk peserta,”minta Muhammad Iqbal Souwakil saat memimpin sidang.

“Kopi mana kopi kalau tidak ada kopi kita tidak bisa lanjut, “tambah Iqbal berkelakar.

Sejauh ini dari 17 kandidat Ketua Umum HMI yang akan bertarung, sejumlah calon ketua umum sudah mulai memasuki arena kongres.

Para kandidat memasuki arena kongres sambil dikawal ketat para pendukungnya masing-masing.
Dipastikan agenda pemilihan masih akan berlangsung beberapa jam lagi mengingat masih banyak delegasi yang masih menganree untuk masuk ke arena kongres.

Untuk diketahui, total cabang yang ikut dalam kongres HMI ke-30 di Ambon berjumlah 211 cabang dan 20 Badan Koordinasi (BADKO). (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top