POLITIK

Besok Ribuan Massa Banjiri Kampanye Terakhir BAILEO di Lapangan Merdeka

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku, Murad Ismail-Barnabas Orno berfoto bersama para tim suksesnya
loading...

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Ribuan massa dipastikan akan menghadiri kampanye terakhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Murad Ismail-Barnabas Orno (BAILEO) yang akan dipusatkan di lapangan Merdeka Ambon, Jumat (22/6/2018).

Koordintaor Devisi Kampanye pasangan BAILEO, Thobyhen Sahureka mengatakan kampanye terakhir pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku nomor urut dua itu diprediksi akan dipadati sekitar 15 ribu massa pendukung dari berbagai pelosok.

“Besok BAILEO menjadi pasangan calon pertama yang akan mengawali kampanye Akbar. Dan kami pastikan sudah ada sekitar 15 ribu orang dari Kota Ambon, Maluku Tengah khusunya Jazierah Leihitu dan Salahutu yang akan datang,” paparnya kepada waratwan, Kamis (21/6/2018).

Dia mengaku, dalam kampanye akbar itu, Sekjen DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto juga dipastikan akan datang dan menghadiri langsung proses kampanye akbar tersebut.

“Pak Sekjen DPP PDI-Perjuangan akan ikut berkampanye besok untuk memenangkan pasangan BAILEO,”ujarnya.

Kampanye akbar pasangan BAILEO juga akan dihadiri oleh para pimpinan partai pendukung ditingkat provinsi. Selain itu kampanye pasangan BAILEO juga akan dimeriahkan dengan sejumlah artis Ibukota untuk menghibur ribuan masa yang membaniri lapangan Merdeka. (SME)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top