KRIMINAL

Bocah 11 Tahun di Karpan Dihajar ‘Bangka Bengke’ oleh Tukang Ojek

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda M Yahya/Serambi Maluku.com

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang tukang ojek di kawasan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau Ambon, Lesli Wattimena (27) diadukan ke polisi setelah menghajar seorang bocah berusia 11 tahun, SA hingga babak belur.

Pelaku menganiaya korban saat bocah malang tersebut sedang bermain bersama sejumlah teman-temannya di sebuah pangkalan ojek tak jauh dari rumahnya di kawasan Karang Panjang pada Senin (22/4/2018) siang.

Akibat penganiayaan itu, korban menderta luka lebam dibagian bwah mata, serta bengkak disertai rasa sakit dibagian kepalanya.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Ipda M Yahya, pelaku menghajar korban secara berulang kali dibagian wajah dan kepalanya karena pelaku menuduh korban telah mengambil kunci motornya.

“Dia menuduh korban telah mengambil kunci motornya, tapi korban membantah,”katanya kepada waratwan, Selasa (24/4/2018).

Menurut Yahya, kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke polisi, setelah orang tua korban mengetahui kalau anaknya telah dianiaya pelaku,“Ayah korban yang tidak terima anaknya dianiaya langsung mendatangi polisi hari itu juga,”sebutnya.

Yahya mengaku, kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi. Pihaknya berencana akan memanggil pelaku untuk dimintai keterangannya.

“Kalau terbukti bersalah pelaku terancam dijerat dengan pasal 80 Undang-undnag nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,”katanya (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top