MALUKU

Buka Puasa Bersama, Jasa Raharja Santuni Puluhan Anak Yatim

Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Pusat Myland saat emberikan santunan kepada puluhan anak yatim daalam acara buka puasa bersama yang digelar Jasa Raharja di Swissbell Hotel Ambon, Minggu (3/6/2018)

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Keluarga besar PT Jasa Raharja Maluku menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari panti asuhan Nurul Ikhlas di SwissbelHotel Ambon, Minggu (3/6/2018).

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim itu ikut dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Pusat, Myland dan sejumlah pejabat Jasa Raharja lainnya.

Dalam kegiatan itu, pihak Jasa Raharja ikut memberikan santunan dan juga alat perlengkapan sholat kepada puluhan anak yatim tersebut. Pemberian santunan dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Pusat Myland.

Selain memberikan santunan kepada para anak yatim, dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja ikut menyerahkan tujuh paket bantuan bina lingkungan tahun 2018 kepada sejumlah desa di Maluku.

Bantuan bina lingkungan yang diserahkan Jasa Raharja itu berupa pembangunan MCK untuk Desa Tulehu senilai Rp 15 juta, program pembangunan setapak untuk Desa Liang senilai Rp 15 juta, perbaikan pagar SD Negeri 89 dan 90 senilai Rp 15 juta, pembangunan balai dusun untuk Dusun Oli senilai Rp 10 juta dan pembangunan drainase senilai Rp 15 juta.

Selain itu, Jasa Raharja juga membagikan paket bantuan 1.000 sembako gratis bagi warga, satu unit ambulance bagi dusun Ketapang, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Pusat, Myland mengatakan pembagian program bantuan bina lingkungan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim itu sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Jasa Raharja terhadap saudara-saudara kita yang berada di Panti Asuhan,”ujarnya.

Dia berharap lewat bantuan yang diberikan itu, para anak yatim itu dapat lebih termotovasi dan bersemangat dalam menjalani hari-harinya.

Sementara, Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, Zeth Toding mengatakan penyerahan bantuan bina lingkungan dan buka puasa bersama dengan pulhan anak yatim itu merupakan komitmen Jasa Raharja di bidang sosial.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami bisa berbagai dengan mereka yang membutuhkan,”katanya.

Dia menjelaskan menjelang Idul Fitri, pihaknya juga akan terlibat dalam operasi ketupat bersama aparat kepolisian dan sejumlah instansi terkait.

Selain itu pihaknya juga akan menggelar aksi simpatik dengan membagikan paket makanan dan minuman ringan ke sejumlah pos pengamanan lebaran untuk mendukung petugas dalam mengamankan lebaran. (SMH)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top