by

Caleg Partai Golkar Maluku Diminta Jangan Hanya Tebar Janji

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seluruh calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Maluku diminta lebih bekerja keras untuk memenangkan pemilu dan tidak hanya menebar janji kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2019 Partai Golkar, Haerudin Tuarita saat menyampaikan sambutannya, dalam kegiatan Pembekalan dan pelepasan calon Anggota DPRD Maluku dari partai Golkar di Ambon, Selasa (2/10/2018).

“Para Calon Legislatif, jangan beretorika saja, harus membuktikan bahwa Partai Golkar bukan hanya beribicara seribu rektorika dan janji semata, namun  Caleg harus membuktikannya, bahwa partai kita akan memberikan bukti berupak kerja nyata kepada masyarakat,” tuturnya.

Haerudin yang juga salah satu caleg dari Partai Golkar ini mengungkapkan, para Anggota DPRD Maluku dari Fraksi Golkar  juga harus melakukan konsolidasi yang lebih mengarah kepada pengabdian masyarakat dan jangan terarah kepada harta dan jabatan semata.

“Harus tunjukan kepada masyarakat melalui konsolidasi yang akan dilakukan, bahwa Partai Golkar atau seluruh kader dan fungsionaris yang bertarung di Pileg 2019, bertujuan untuk menjadi penyambung lidah rakyat, “ paparnya.

Dikatakannya, para Caleg DPRD Maluku dari Partai Golkar harus menunjukan bahwa partai berlambang pohon beirngin itu akan membangun Provinsi Maluku, serta lebih berperan penting dalam upaya menjsejahterakan masyarakat.

“Semua target kemanangan yang ada di Pemilu 2019 semata-mata untuk kemajuan provinsi Maluku maka dari itu, kami selalu tegaskan kepada semua pihak yang tergabung dalam partai golkar, agar jangan tebar janji, tapi harus berikan bukti,” paparnya.

Dia juga mengatakan, di Maluku ada beberapa daerah yang dipimpin oleh Bupati dan Wali Kota yang berasal dari kader Partai Golkar sehingga diharapkan saat pemilu 2019 mendatang suara Partai Golkar akan teurs bertambah.

“Kita punya Bupati dan Walikota di beberapa kabupaten/kota, kalau bisa diwilayah yang menjadi lumbung suara partai Golkar, jangan hanya bisa sumbang satu kursi, namun harus dua, agar target kursi pimpinan DPRD bisa kita miliki,” harapnya. (SME)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI