by

Caleg Partai Koalisi di Malra Wajib Pasang Foto Prabowo-Sandi

AMBON,SERAMBIMALUKU.com – Seluruh calon legislatif yang berasal dari partai pengusung calon presiden dan wakil presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara diwajibkan untuk memasang foto capres-cawapres di baliho dan spanduk saat sosialisasi.

Sekertaris DPD PAN Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Yohanisa Bosko Rahawarin mengatakan kewajiban bagi setiap caleg yang maju dari partai pengusung Prabowo-Sandi untuk memasnag foto capres cawapres nomor urut 2 di baliho maupun spanduknya sebagai upaya  sosialisasi untuk memenangkan pasnagan tersebut.

“Seluruh partai koalisi yang ada di Kabupaten Malra,  telah melakukan rapat selama dua kali.  Dan pada rapat kedua kami semua diintruksikan untuk kembali melakukan kerja politik secara internal.  Dan salah satu kerja politik berupa, setiap Caleg dari partai Koalisi harus menyisipkan foto capres kita di Spanduk,  Baliho dan Stiker kampanyenya,”ungkapnya, Kamis (1/11/2018).

Dia mengaku,  selain menyisipkan foto Prabowo-Sandi di setiap atribut kampanye para caleg, seluruh caleg juga diintruksikan untuk melakukan konsolidasi-konsolidasi internal disetiap basis yang dimiliki guna memenangkan Capres-cawapres yang diusung.

Partai-partai pendukung pasnagan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 yakni Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat.

“Karena balum melakukan kerja secara tim,  maka saat ini partai mengandalkan para calegnya untuk membantu mempromosikan Pak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno  disetiap lokasi yang menjadi basis rill para calon legislatif.  Intinya saat ini,  sosialisasi caleg harus juga dibarengi dengan sosialisasi Pilpres,”Jelasnya.

Dikatakannya, sejauh ini koordinasi dan komunikasi terkait dengan kerja-kerja tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kabupaten Maluku Tenggara, belum dilakukan dengan maksimal. Pasalnya, sampai saat ini, belum ada intruksi dari tim koalisi.

“Memang belum maksimal tingkat koordinasi yang dilakukan seluruh partai koalisi di Kabupaten Malra, sehingga sampai saat ini kami hanya mengandalkan kekuatan para caleg, untuk bersosialisasi, kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ” jelasnya. (SME)

BACA JUGA :
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI