KRIMINAL

Copet Dompet Nenek di Lorong Naga Kuning, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Seorang pencopet yang berusaha kabur dihajar massa di dekat Gong Perdamaian Dunia, Kamis (15/2/2018) sore

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang pria tak dikenal babak belur dihajar massa setelah mencopet dompet milik seorang nenek di Lorong Naga Kuning, tak jauh dari kawasan Jalan AY Patty Ambon, Kamis (15/2/2018) petang.

Pria yang tidak diketahi identitasnya ini melancarkan aksinya saat korban sedang menelpon anaknya di lokasi kejadian. Saat itu pelaku langsung menghampiri korban dan kemudian mengambil dompet yang ada di dalam tas yang dijinjing nenek tersebut.

“Saat itu nenek sedang menelpon, tiba-tiba pelaku datang mendekat dan mengambil dompet dari dalam tas nenek itu yang kebetulan sedang terbuka,”kata Samsul salahs eorang warag kepadaSerambi Maluku.com di lokasi kejadian.

Samsul mengatakan, warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak copet sehingga pelaku langsung kabur,”Kita semua langsung kejar, dia lari meninggalkan sepeda motor, menuju arah Gong perdamaian,”ujarnya.

Pantauan di lokasi kejadian, pelaku yang lari melawan arus lalu lintas yangs edang macet itu langsung dikeroyok hingga babak belur. Beruntung, dua petugas dinas perhubungan segera berusaha mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor Polsek Sirimau yang hanya berjarak sekitar 23 meter dari lokasi kejadian.

Di kantor Polsek tersebut, polisi langsung membawa masuk korban ke dalam ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

“Pelaku beralasan kalau dompet nenek itu terjatuh. Sementara banyak saksi yang melihat pelaku mencopet dompet milik nenek itu. Saat ini dia masih diperiksa, kita juga belum tahu identitasnya, sabar ya,”kata salahs eornag anggota Polsek Sirimau di kantor Polsek tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di kantor Polsek Sirimau, pelaku copet ini bukan baru sekali melancarkan aksinya,”Dia ini sudah dua kali mencopet, kemarin-kemarin juga dia mencopet,”katanya (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top