KRIMINAL

Diduga Cabuli Anak Kandung, Oknum Perwira Polda Maluku Dilaporkan ke Polisi

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat

AMBON,SERAMBIMALUKU.com-Seorang oknum perwira Polda Maluku berinisial AS diadukan ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease atas tuduhan pencabulanterhadap anak kandungnya sendiri yang masih bocah.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat kepada waratwan membenarkan jika perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu telah dilaporkan oleh mantan istrinya atas dugaan pencabulan.

“Benar ada laporan itu, tapi ini masih laporan awal kita masih harus mendalami laporan tersebut, jadi jangan sampai terkesan kita memvonis langsung,”kata Roem, Selasa (20/2/2018).

Roem menjelaskan, AS dilaporkan oleh mantan istrinya pada Senin (19/2/2018) kemarin setelah perwira polisi itu dan mantan istrinya terlibat saling berebut anak mereka saat akan pulang dari sebuah Sekolah Dasar di Kota Ambon.

“Jadi AS ini dilaporkan setelah dia dan mantan istrinya ini berebutan anak di sekolah. AS ini sudah berpisah lama dengan pelapor, dan keduanya terlibat perebutan anak mereka,”jelasnya.

Menurut Roem, polisi hingga kini belum dapat menyimpulkan apakah AKP AS benar telah mencabuli anaknya ataukah tidak, sebab sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut.

“Jadi laporan itu bisa benar tapi juga bisa tidak benar, saat ini kita masih menyelidiki kasus itu. Tadi juga korban sudah dimintai keterangannya di Polres tapi saya belum dapat laporannya,”katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon AKP Teddy yang dikonfirmasi secara terpisah enggan memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

“Waduh saya tidak bisa bicara, konfirmasi saja ke Humas Polda Maluku karena informasinya satu pintu,”katanya (SMJ)

Click to comment

BERITA TERKINI

To Top